Review Truwhite Activator C Serum by ERHA

By pribadiprita - September 10, 2020

Halo! Kembali lagi menulis di bulan September nih hehe. Kalau kalian baca tentang produk beauty aku, pasti gak akan heran kalau aku masih review produk yang sama hihi. Yap, masih seputar Erha, dan ini juga salah satu produk yang aku pakai dalam rangkaian perawatan aku. Beberapa waktu lalu aku udah kenalin rangkaian krim aku dari pagi sampai malam. Nah, kali ini dokter menambah satu produk andalan lainnya untuk membuat kulit wajahku lebih segar, cerah dan sehat dengan waktu lebih cepat. Ini dia, yuk kenalan sama Truwhite Activator C Serum!

Kemasan yang mini dan cukup elegan dengan botol berwarna hitam ini, disebutin kalau Truwhite Activator C Serum didukung sama Active Whitening System yang diklaim dapat membantu mencerahkan kulit wajah dalam 7 hari dengan kandungan vitamin C dan Peptides sehingga membuat kulit lebih sehat, cerah, dan bercahaya.

Botol mini dengan isi bersih 20 mL ini direkomendasikan dari dokter untuk aku agar dipakai setiap malam sebelum pemakaian krim wajah. Walaupun sebenarnya, sah-sah aja kamu pakai buat pagi dan malam ya! Asalkan dipakai sebelum menggunakan pelembap wajah atau krim lainnya.

Tekstur serum ini cair berwarna putih dan mudah di-blend. Kalau dibuka tutup botolnya itu memudahkan cara pakainya karena bentukannya pump sehingga tinggal ditekan aja pakai satu jari. Kalau aku sih hanya 3 kali tekan itu udah cukup buat diaplikasiin ke seluruh wajah dan leher aku. Efek setelah memakai serum ini, aku ngerasa kulitku jadi ternutrisi banget, karena kulit gak jadi kering. Mungkin sedikit berminyak tapi gak masalah karena kulit terasa lebih kenyal. Dan plus-nya lagi, botol mini ini travel friendly banget, mudah dibawa karena bentuknya yang kecil dan tutup botolnya yang pakem jadi mau dibuka beberapa kali pun gak akan bikin jadi longgar. Aman deh pokoknya.

Selanjutnya, tadi kan disebutin kalau produk ini dapat mencerahkan wajah dalam 7 hari. So, aku mau share nih, apakah benar dalam waktu sesingkat itu kulit wajah bisa lebih cerah?

Aku pakai serum ini sedari tanggal 20 Juli, jadi aku akan menandai tanggal 27 Juli sebagai tolok ukur aku, ada perubahan atau nggak. Well, aku bakalan nunjukin foto wajahku sebelum dan sesudah pakai serum ini.


Dari foto sebelumnya, kalau kalian bisa liat lebih seksama, warna kulit wajahku belum merata di area kening. Warna kulit bagian kening aku lebih gelap dari warna kulit wajah di bagian lainnya. Yang aku tunjukin ini bener-bener real tanpa filter apapun, sebenarnya kalau lihat langsung itu bakal lebih keliatan belangnya loh. Kebetulan aku gak merencanakan untuk nulis ini, cuma sekadar matokin tanggal selama seminggu aja, jadi maaf banget kalau foto sesudah itu bukan foto selfie tapi tetap aku full dan zoom in di wajahku😂. Tapi aku sebutin lagi, foto itu juga real tanpa filter apapun. Nah, menurut aku foto sesudah itu udah nunjukin perbedaan dari foto sebelumnya mengenai warna kulit wajahku. Yang asalnya warna kulit bagian kening lebih gelap, sekarang jadi lebih cerah. Alhasil wajahku warnanya jadi merata gak ada belang atau dark spot lagi.

So, dari foto itu aku bisa menyimpulkan bahwa produk ini bener-bener andalan banget untuk mencerahkan wajah. Apalagi Erha menyediakan Truwhite Activator ini gak cuma serum vitamin C-nya aja, melainkan Truwhite Activator lainnya seperti day cream, night cream, toner dan masih banyak lagi. Jadi buat kalian yang mau cobain rangkaian Truwhite Activator ini boleh banget. Just check this out! Truwhite by Erha

Worth to buy? Menurutku worth it banget karena baru kali ini dibuktikan oleh sebuah produk yang sesuai dengan klaimnya, yaitu 7 days brighter! Itu waktu yang singkat banget sih menurut aku. Selain itu, diluar perkiraan aku, yang tadinya gak merencanakan tulisan ini malah jadi pengin share karena aku pengin kalian tahu banget kalau produk ini tuh sebagus itu.

Kalian bisa dapetin produk ini di klinik Erha mana pun. Bahkan, untuk kalian yang orang Bandung, kali ini kalian bisa dapetin produk Erha di Toko Mahmud yang dikenal dengan harga produknya yang lebih murah dan banyak diskonnya loh. Makin mudah banget nih sekarang beli produk Erha. So, selamat mencoba ya!😊



  • Share:

You Might Also Like

0 comments